Nisekoi

Monday, April 13, 2015

konbanwa minna :D

malem ini admin update dari laborat nih, maklum jadwal ngampus full hehehe

oke malem ini admin ingin membahas tentang salah satu anime favorit gw, yaitu nisekoi, gila anime ini kocak banget, mulai dari awal ceritanya aja udah ketawa sendiri gw wkwkw....
masak si Raku Ichijo dari keluarga yakuza jago masak, kan aneh banget, kurang gentle gimana gitu hahaha, trus dia ketemu sama cewek blasteran amerika jepang chitoge kirisaki dari keluarga mafia beehive, nah gw demen nih kalo cerita ada mafia mafia nya,bertemunya mereka dalam situasi yg disangka banget, yaitu ketika kirisaki lompat dari pagar sekolah karena telat masuk, lalu kaki kirisaki menabrak wajah raku wkkwkwkw bonyok-bonyok dah :D

ringkas cerita nih pas di dalam kelas si raku ketemu ama kosaki onodera, cewek feminim,manis idaman semua cowok hwaaaa aku juga hampir terpesona sama nih cwek wkwkwk :v
dari situlah awal konflik percintaan dimulai :D

eiiitss....... biar lo gk penasaran download aja episode 1 anime nisekoi nya disini guys :D







Sekian guys lain kali admin akan berbagi cerita tentang anime favorit gw lainya :D
sayonara minna...

0 komentar:

Post a Comment