Another

Friday, April 17, 2015

Konbanwa minna :D

malem ini admin berasa happy happy gimana gitu wkwkwk karena sesuatu :v
genki desuka minna?
semoga kesehatan selalu bersama kita, amiin.

oh iya by the way genre anime favorit kalian apa minna?

emm kalo admin favoritnya sih genre "Gore" atau kalau diartiin ke indonesia "Horor"
kalian pastinya ada juga kan yang suka Gore hehehe berarti kita sejalur pikiran wkwkwk :p

oh iya anime gore apa favorit kalian?

menurut gw sih anime gore yang berkesan di hati gw yaitu "Another" so swett banget ceritanya menyentuh lubuk hati, tapi juga ada adegan pembunuhan nya, ini nih yang gw paling suka dari anime gore yaitu pas adegan pembunuhan atau perencanaan dibunuh, sebagian orang berpendapat jijik sampai-sampai temen gw ada yang muntah waktu nonten anime ini bareng gw :D

yuk share anime gore favorit kalian di komentar ya minna, saling bertukar informasi dan pendapat hehehe......ok ini sekilas view gambar dari anime Another minna:







buat kalian yang penasaran, kalian download aja anime nya dengan cara:

  • di blog anime lovers gresik ini klik download disini
  • terus kalian pilih deh website anime terlengkap selera kalian 
  • tinggal cari animenya di website itu terus klik download
  • tonton deh sampai episode 12 sekalian ova nya,jangan nonton sendirian ya minna wkwkwkw

yosh...cukup sekian postingan admin malam ini semoga kalian semua terhibur
dan senantiasa menjadi manusia yang kaya wawasaan akan segala hal.
byee...sayonara minna :D

0 komentar:

Post a Comment